Cara Pemesanan

1. Browse

Browse berbagai produk kami berdasarkan Kategori untuk melihat produk yang kami tawarkan.

2. Add to cart

Sesaat setelah Anda menemukan produk yang akan dibeli, pastikan produk yang dinginkan sesuai, dan tambahkan ke dalam kantong belanjaan Anda dengan mengklik tombol "Tambah Ke Keranjang".

a. Jangan lupa masukkan memo (bila ada kebutuhan spesifik yang diinginkan)
b. Bila anda belum memiliki design, anda dapat menggunakan bantuan jasa design dengan memilih tombol "Gunakan bantuan Desain" (Optional)

3. Check out

Setelah Anda selesai berbelanja, tekan tombol "CHECK OUT" untuk meninggalkan halaman.

4. Sign In

Buatlah account baru atau Sign in jika Anda sudah mempunyai account dan isilah detail data diri Anda.

5. Upload File Design

Upload design yang akan anda gunakan. Anda bisa mengupload lebih dari 1 design.

6. Metode Pembayaran

Pilihlah jenis pembayaran yang Anda inginkan dan pilihlah metode pengiriman yang diinginkan.

7. Confirm

Periksa kembali data pembelian Anda dan informasi yang ada. Tekan tombol PESAN jika semua data sudah sesuai. Periksa Email Anda untuk memeriksa Invoice dari kami.

8. Payment

Lakukan pembayaran, kemudian lakukan konfirmasi pembayaran melalui web dengan menekan tombol "KONFIRMASI PEMBAYARAN" dan isilah data yang diperlukan.

9. LUNAS

Jika pesanan anda sudah berubah status menjadi LUNAS, Anda dapat menghubungi kami untuk menanyakan detail pengerjaan dan pengiriman.

Harap melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam atau pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis. Jangan lupa melakukan konfirmasi pembayaran atau kami tidak dapat memproses pesanan Anda.

Jika Anda membutuhkan konsultasi & memesan secara offline (Tidak Melalui Website)
silakan hubungi kami di:

  • Email: Cetakmurah@yahoo.co.id
  • Phone : 021 5651019 -20
Atau datang langsung ke kantor kami dengan perjanjian lebih dulu sebelumnya