0

Subtotal: Rp. 0

View Cart

Metode Pembayaran

1. Bagaimana cara pembayaran di Cetakmurah.id ?

Cetakmurah.id menyediakan cara pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening kami BCA, Mandiri, BNI, BRI(Comming Soon)
Term of Payment (Ketentuan Pembayaran) kami adalah CASH BEFORE DELIVERY, maka pesanan baru akan diproduksi setelah Pembayaran Lunas dari Total Invoice diterima & konfirmasi design disetujui Anda. Untuk proses pengiriman baru berjalan apabila Anda telah melakukan pelunasan pembayaran pengiriman, kami tidak menerima pembayaran dengan sistem CASH ON DELIVERY.

  1. Demi keamanan bersama mohon bantuannya agar tidak menitipkan uang tunai kepada kurir kami. Kami lebih memilih pembayaran dapat dilakukan via transfer.
  2. Untuk pembayaran giro/ transfer dari bank yang berbeda mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama untuk masuk aktif ke dalam rekening kami(2-3 hari kerja). Pembayaran melalui giro akan kami anggap sah setelah giro tersebut cair.
  3. Pembayaran via transfer harap dicantumkan nomor invoice dan nama perusahaan atau nama pemesan, sehingga memudahkan kami untuk memvalidasi pembayaran.

 2. Kapan pembayaran dilakukan?

Pembayaran I
dilakukan setelah Anda menerima dan menyetujui pembayaran dari total Invoice. (Full payment untuk Produk/Jasa yang Anda Pesan)

Pembayaran II 
yaitu pelunasan Tarif Pengiriman dilakukan setelah barang selesai diproduksi dan sebelum barang dikirim ke tempat tujuan/ melalui expedisi.

 3. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?

Setelah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi melalui website kami di daftar pemesanan, lalu pilih orderan yg anda order setelah itu konfirmasi pemesanan, lengkapi data nomor rekening pengirim, bank pengirim, nama pemilik rekening dan lampirkan buktinnya di 'bukti transfer' yg telah anda bayarkan.

Email: Cetakmurah@yahoo.co.id
Phone : 021 5651019 -20
Website: www.cetakmurah.com menu Konfirmasi Pembayaran

 4. Dapatkah saya membayar setelah barang pesanan diterima?

Mohon Maaf Tidak dapat, Anda diwajibkan membayar pelunasan dari Total Invoice sebelum kami melakukan proses produksi. Dan pelunasan Tarif Pengiriman. Kebijakan ini kami laksanakan demi menjamin kelancaran persetujuan pemesanan yang telah dibuat. Kebijaksanaan ini sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer kami.